Manfaat sholat Tahajud | 4 Janji Allah didunia bagi yang melakukan sholat tahajud

manfaat sholat tahajud didapat didunia dan akhirat. Terdapat 4 kemuliaan yang dijanjikan oleh Allah didunia bagi mereka yang melaksanakan sholat tahajud dan diakhirat akan ditempatkan ditaman syurga.
manfaat tahajud didunia

Manfaat sholat Tahajud- Sholat tahajud merupakan salah satu jenis sholat malam yang memiliki berbagai keutamaan. Pada kesempatan kali ini Santri Online akan mengupas mengenai 4 jani Allah di dunia bagi mereka yang bertahajud. Silahkan simak uraian dibawah ini!

Ini dia Manfaat sholat Tahajud | 4 Janji Allah didunia bagi yang melakukan sholat tahajud

1. Akan diangkat karirnya ditempat yang terbaik

Karir yang baik merupakan keinginan yang umum dikalangan manusia. Dan Allah menjanji bagi mereka yang bertahajud dengan akan mengangkat karirnya ditempat yang terbaik.

2. Diberi kemudahan dalam segala aktifitasnya

Teruntuk mereka yang mengerjakan sholat tahajud, Allah swt menjanjikan akan memberikan segala aktifitasnya didunia. Allah akan membimbingnya dalam melaksanakan aktifitas sehari-harinya.

3. Akan diberi jalan keluar setiap ada masalah

Janji Allah berikutnya bagi yang melaksanakan tahajud adalah Allah akan membimbing mereka setiap mereka memiliki masalah agar mendapatkan solusi atau jalan keluar terbaik untuk mengatasi masalahnya.

4. Akan dilindungi dari segala bentuk marabahaya
Allah menjanjikan kepada mereka yang melaksanakan tahajud, mereka akan dijaga disegala aktifitasnya dari orang-orang yang akan menjahilinya, mencelakainya.

Baca Juga :
Tata cara shalat tahajud lengkap dengan doa
keutamaan keutamaan shalat tahajud berdasar hadis sahih
Panduan shalat idul fitri lengkap

Itulah 4 janji utama Allah didunia untuk mereka yang bertahajud. Tak hanya didunia, diakhirat mereka yang rutin bertahajud dijanjikan oleh Allah masuk syurga dan ditempatkan ditaman syurga.

Jadi, tak hanya didunia diakhirat juga mereka yang melaksanakan sholat tahajud diberi apresiasi yang luar biasa oleh Allah swt. Didunia ia memperoleh 4 kemuliaan, diakhirat dia paling minimal mendapatkan anugerah tinggal ditaman syurga. Dan hebatnya lagi orang-orang ini saat dihisab nanti, akan dipanggil oleh pintu-pintu amalannya.

Itulah 4 kemuliaan bagi mereka yang bertahaju didunia yang dijanjikan oleh Allah, semoga dapat menambah wawasan dan dapat menggerakkan hati kita untuk senantiasa bertahajud.

0 komentar