Doa Agar Dijauhkan dari Fitnah dan Kedzaliman Manusia


Doa Agar Dijauhkan dari Fitnah dan Kedzaliman Manusia- Diantara kita semua pasti tak ada yang ingin difitnah ataupun dizalimi. Akan tetapi dua perkara ini adalah dua hal yang selalu menemani kehidupan manusia. Baik dia orang baik ataupun orang jahat pasti akan mengalami hal demikian. Oleh karenanya kita perlu berdoa kepada Allah swt mohon perlindungan agar dijauhkan dari fitnah dan kedzaliman manusia.

Baca Juga :
Doa ketika sedang dalam kesulitan

Setan tidak akan pernah berhenti untuk menggoda umat manusia agar melakukan hal keji seperti, fitnah terhadap orang lain. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah doa Agar dijauhkan dari kejahatan fitnah dan Kedzaliman manusia. Doa ini diabadikan Allah swt didalam Al-qur'an surah Yunus ayat 85-86.

Doa Agar Dijauhkan dari Fitnah dan Kedzaliman Manusia

رَبَّنَا لاَ تَجْعَلْنَا فِتْنَةً لِّلْقَوْمِ الظَّالِمِينَ

 وَنَجِّنَا بِرَحْمَتِكَ مِنَ الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Rabbana la taj’alna fitnatan lil qaumidz dzalimin. Wa najjina birahmatika minal qaumil kafirin.

Artinya :

“Ya Tuhan kami.  Semoga Engkau tidak menjadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang dzalim (buruk amal perbuatannya), dan pastinya Engkau pun berkenan menyelamatkan kami dengan rahmat-Mu dari (tipu daya) orang-orang yang kafir (mengingkari dan memusuhi ajaran-ajaran-Mu).” (QS. Yunus: 85-86)



0 komentar