Kumpulan Amalan Doa Nabi Sulaiman Dalam Al Quran Lengkap 2019

Kumpulan Amalan Doa Nabi Sulaiman Dalam Al Quran Lengkap 2019-Assalamu'alaikum wr wb, kembali lagi di santri online sebuah web site yang berisikan materi-materi agama islam, doa-doa yang dikutip dari Al-Qur'an dan Hadits yang insyaallah bermanfaat untuk kita semua.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas amalan doa nabi sulaiman yang terdapat didalam Al-Qur'an secara lengkap dan jelas. Adapun poin-poin yang akan kami bahas adalah :


  • Doa nabi Sulaiman kepada ratu Balqis/pemikat wanita
  • Doa nabi Sulaiman untuk kekayaan
  • Doa nabi Sulaiman untuk binatang  dan doa nabi Sulaiman menundukkan jin
Itulah poin-poin yang akan kita bahas pada artikel kali ini, ayo kita simak bersama-sama!


Doa nabi Sulaiman kepada Ratu Balqis/pemikat wanita

Banyak yang belum mengetahui mengetahui doa Nabi Sulaiman untuk memikat wanita ini, pasalnya banyak yang menggunakan doa Nabi yusuf dalam hal untuk memikat wanita. Tapi jangan salah doa Nabi Sulaiman ini tak kalah ampuhnya dengan doa Nabi Yusuf.

Sebagaimana telah kita ketahui kisahnya Tentang Nabi Sulaiman yang berhasil meluluhkan hati seorang Ratu Balqis.Ratu Balqis ini merupakan Ratu yang sangat cantik dan juga kaya raya, ada banyak pria yang terpesona yang ingin memilikinya.

Baca Juga :
doa mohon kesembuhan untuk menjenguk orang sakit

Dan keberhasilan Nabi Sulaiman dalam meluluhkan hati Ratu Balqis membuat doa Nabi Sulaiman ini dinilai memiliki banyak barokah dan karomahnya oleh masyarakat. Doa nabi Sulaiman ini diambil dari Al-qur'an Tepatnya pada surah An-Naml ayat 30-31 yang didalamnya terdapat kisah nabi sulaiman yang menundukkan hati Ratu Balqis.

Dengan membaca doa ini dengan penuh keyakinan dan istiqomah insyaallah akan diberi kemudahan oleh Allah swt dalam memikat hati wanita. Penasaran dengan doanya, berikut adalah doa memikat wanita Nabi Sulaiman :

doa memikat wanita nabi sulaiman

Innahu min sulaimaana w Innahu bismillahirrahmaanirrahiimi, allaa ta'lu 'alayya watuunimuslimiina.

artinya : "sesungguhnya suara itu, dari sulaiman dan sesungguh nyya (isi)nya : "dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri . (QS.An-Naml ayat 30-31)

Dengan rutin membaca doa diatas insyaallah Allah akan memudahkan urusan kita dalam hal memikat wanita.

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan

Seperti yang kita ketahui nabi Sulaiman diberikan kelebih oleh Allah swt berupa harta yang berlimpah, dengan kita membaca doa nabi sulaiman untuk kekayaan ini berharap mendapatkan barokah dari Allah swt.

Baca Juga :
Doa ketika melewati tempat angker

Dengan membaca doa nabi sulaiman ini kita berharap dilancarkan rezekinya seperti nabi sulaiman dan tentunya dibarengi dengan usaha dan bekerja. Berikut ini adalah doa nabi sulaiman untuk memohon kekayaan :

doa nabi sulaimanuntuk kekayaan

Dpa tersebut dikutip dari Al-Qur'an, yakni dari surah Shaad ayat 35.

Doa Nabi Sulaiman untuk Binatang dan Menundukkan Jin

Sebuah mu'jizat yang diberikan Allah swt kepada Nabi Sulaiman adalah kemampuan bernicara dengan binatang dan mampu menundukkan bangsa Jin. Dengan kemampuan tersebut nabi sulaiman lebih berwibawa dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.

Mu'jizat tersebut diberikan Allah swt setelah nabi sulaiman berdoa kepada Allah dengan memohon diberikan suatu kemampuan sebagai bukti jika ia benar-benar utusan Allah. Doa inilah yang kemudian dikenal sebagai doa penunduk nabi sulaiman.


ITulah kumpulan-kumpulan doa nabi Sulaiman yang dipercaya memiliki barokah dan karomah lebih, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Tiada yang tidak mungkin dan tidak dapat dilakukan oleh ALLAH SWT, lepaskanlah logikamu saat berdoa kepada-nya (Allah swt) sebab jika kita masih menyertakan logika dalam doa kita artinya kita masih belum yakin denga Allah swt.

0 komentar