Virus Corona Gemparkan Dunia || Berikut Bacaan Shalawat Thibbil Qulub Obat Dari Segala Penyakit



Shalawat Thibbil Qulub Obat Dari Segala Penyakit - Akhir-akhir ini dunia telah digemparkan oleh muculnya virus yang mematikan yakni Virus Corona (COVID). Dengan waktu yang singkat virus ini menyebar dengan cepat keberbagai negara, bahkan dicina hingga saat ini korban meninggal telah mencapai +/-2.900.

Sudah sewajarnya jika kita panik dengan keadaan ini. Oleh karenanya kita sebagai umat islam sebaiknya ialah memohon perlindungan kepada Allah swt, sebab hanya Allah swt-lah sebaik-baiknya perlindungan dan tempat memohon.


Dan terkait dengan wabah penyakit yang berbahaya ini, PBNU Intruksikan kepada seluruh pengurus wilayah, cabang, lembaga, banom dan pesantren seluruh tingkatan untuk membaca Shalawat Thibbil Qulub. Berikut ini adalah bacaan Shalawat Thibbil Qulub, doa agar terhindar dari segala penyakit berbahaya !

Shalawat Thibbil Qulub Obat Dari Segala Penyakit Berbahaya

اللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا، وَنُوْرِ الْاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا، وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّم

Allahumma sholli 'alaa Sayyidinaa Muhammadin thibbil qulubi wa dawa ihaa wa'aafiyatil abdaani wa shifaa ihaa wa nuuril abshoori wa dhiyaa ihaa wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa sallim.

Artinya:

"Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan dan kesembuhannya, sebagai penyinar penglihatan mata beserta cahayanya. Dan semoga rahmat tercurah limpahkan kepada para sahabat beserta keluarganya."

Disamping kita berusaha untuk melakukan pencegahan dan pengobatan mari kita perbanyak berdoa kepada Allah swt agar dijauhkan dari bala dan segala penyakit yang berbahaya. Dan semoga negara kita Indonesia dihindarkan dari virus Covid-19 dan dari bala lainnya, aamiin.....

0 komentar