Bacaan Do'a agar dimudahkan dalam mencari pekerjaan

doa dan dzikir agar dimudahkan mendapat pekerjaan baru yang diinginkan dan cepat dipanggil kerja saat melamar pekerjaan
bacaan doa agar mudah cari kerja
Bacaan Do'a agar dimudahkan dalam mencari pekerjaan-Umat manusia harus bekerja agar bisa menafkahi keluarganya, khususnya seorang pria. Namun,saat ini sangat sulit sekali untuk mendapatkan pekerjaan, lebih-lebih bagi yang pendidikannya.

Akan tetapi, meski begitu harus tetap berusaha serta yakin bahwa Allah akan memberikan kecukupan rezeki kepada makhluknya. Kita sebagai makhluk ciptaannya hanya diminta untuk berusaha guna  menjemput rezeki tersebut.

Baca Juga:
Do'a agar mudah melunasi hutang

Selain dari berusaha ada satu unsur yang tak kalah penting yaitu Do'a. Sebab Do'a adalah bentuk pengakuan diri bahwa kita tak mampu melakukannya tanpa bantuan sang pencipta(Allah swt).
Jadi, alangkah baik apabila setiap usaha kita selalu disertai Do'a memohon bantuan Allah swt.

Pada kesempatan kali ini Santri Online akan membagikan suatu bacaan Do'a agar dimudahkan dalam mencari pekerjaan.

Bacaan Do'a agar dimudahkan dalam mencari pekerjaan

بِسْمِ اللَّهِ عَلَى نَفْسِيْ وَمَالَيْ وَدِيْنِيْ.اَللهُمَّ رَضِّنِيْ بِقَضَا ءِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَعَلَيْهِ حَتَّى لاَاُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَا اَخَرْتَ وَلاَتَأْخِيْرَ مَاعَجَّلْتَ٠

BISMILLAHI 'ALA WAMAALII WA DIINII. ALLAHUMMA RADHINII BIQADHAA IKA WA BAARIKLII  FIIMAA QUDDIRA 'ALAIHI KHATTA LAA UKHIBBU TA'JIILA MAA AHORTA WALAA TAK HGIIRA MAA 'AJJALTA.

Artinya : "Dengan nama Allah, semoga engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah,ridhailah kami dari ketetapan-mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah engkau putuskan sehingga kami tidak suka apa yang engkau mempercepatkan apa yang engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang, engkau cepatkan."
Penjelasan : "Do'a ini dibaca ketika mengalami kesulitan mencari pekerjaan. Insyaallah apabila kita mengiringi usaha kita dengan berdo'a, maka apa yang kita cari dan kita harapka akan datang dengan cara yang tidak diduga sebelumnya."

Itulah lafadz do'a agar dimudahkan dalam mencari pekerjaan, semoga bermanfaat dan yang belum mendapat pekerjaan setelah membaca dan mengamalkan do'a ini akan segera memperoleh pekerjaan.


2 komentar