Lima calon yang akan menjadi pengikut dan penyembah dajjal diakhir zaman yang telah dipersiapkan Allah | Wajib Baca !

Dajjal merupakan fitnah besar yang akan muncul diakhir zaman sebagai tanda akan hanncurnya dunia ini (kiamat). Dan Allah telah menyiapkan pengikut-pengikut dajjal sebelum dajjal itu sendir muncul.

Lima calon pengikut dajjal diakhir zaman-Kiamat adalah suatu hari yang pasti akan terjadi, yang ciri-ciri akan terjadinya hari kiamat tersebut adalah dengan munculnya Dajjal. Makhluk ini akan muncul diakhir zaman menjelang terjadinya kiamat.

Makhluk ini diberikan oleh Allah subhanahu wata'ala kemampuan-kemapuan yang menakjubkan dengan tujuan untuk menyesatkan umat manusia untuk dijadikan ummatnya. Akan tetapi, jauh sebelum dajjal keluar Allah subhanahu wata'ala juga sudah mempersiapkan calon-calon pengikut dajjal, calon-calon penyembah dajjal.

Berikut adalah lima calon pengikut dajjal yang telah dipersiapkan Allah subhanahu wata'ala :

calon pengikut dajjal

Lima calon yang akan menjadi pengikut dan penyembah dajjal diakhir zaman yang telah dipersiapkan Allah

1. Seluruh Orang yahudi

Yang akan mengikuti, yang akan menjadi penyembah-penyembah dajjal yang pertama adalah seluruh orang-orang yahudi dimuka bumi.

2. Seluruh setan dari bangsa jin

Seluruh setan dari bangsa jin telah membangkang atas perintah Allah untuk sujud kepada nabi Adam a.s sehingga ia dikeluarkan dari syurga dan dijadikan Allah sebagai calon pengikut dan penyembah dajjal.

3. Seluruh ahli syahwat dari seks menyimpang

Ahli syahwat dari seks menyimpang seperti homoseks atau yang lain akan dijadikan Allah sebagai pengikut dan penyembah dajjal diakhir zaman.

4. Ummat Nabi Muhammad Saw yang pecinta syahwat

Allah juga akan menjadikan sebagian ummat Nabi Muhammad saw sebagai pengikut dan penyembah dajjal, yaitu ummat Nabi Muhammad yang pecinta syahwat.

5. Kaum Wanita

wanita-wanita dari muslimah ambil mereka, tangkap mereka, masukkan kedalam rumah, ikatlah kaki-kaki mereka, ikatlah tangan-tangan mereka. Kenapa ? karena  kondisi iman mereka diakhir zaman rapuh-serapuhnya.

Itulah kelima calon pengikut dan penyembah dajjal diakhir zaman, semoga kita tidak termasuk kedalam golongan-golongan tersebut. Amiinn!




0 komentar